Monday, April 1, 2019

Wanita Inspiratif Bersama Sophie dan Peluncuran Katalog April di Mall Cibinong


Sabtu lalu 30 Maret 2019, di Mall Cibinong diselenggarakan acara peluncuran Katalog April 2019. Bulan April di tanggal 21 April, di Indonesia diperingati hari lahir R.A.Kartini. Kemarin hadir juga wanita yang memiliki tujuan sama yaitu menjadi wanita mandiri dan mewujudkan mimpi-mimpi bersama Sophie. Aku punya tas Sophie warna abu-abu dari seserahan pas nikah, ada juga tas baju warna hitam, lumayan awet walau resletingnya ada yang dol, dan ada yang ngelupas kulitnya, wajarlah udah 10 tahun hehe. Sekarang tasnya udah dimana entahlah, tapi kan udah kenyang pakainya. 
Selain pemakai juga pernah menjadi penjual dulu waktu kuliah bareng adikku, yang beli temen-temen kuliah. Waktu kerja di Semarang juga pernah menjual produknya, yang laris kosmetiknya. 


Ini produk yang ada di katalog April 2019, tas hitam itu namanya Alanais Bag, warna hitam selalu diminati ya dan pegangan tasnya unik. Jam Behati yang ada paper box exclusive,  ada 3 tali jam bahan metal, PU dan satin,  garansinya 3 bulan. Eshala Bag dekat yang hitam itu, fanny pack, modelnya tren, dari bahan PVC desain diprint, bisa dijadikan sling bag dan waistbag ataupun crossbody. Sepatu Cherry, warna hitam, fleksible bisa dipaki casual atau formal, trendi dan nyaman ada aksesoris thin beads pada upped. 


Para model juga memperagakan tas-tas yang ada di katalog April, memang dominan hitam, tetapi ada pink dan biru juga. Jadi ingin punya yang hitam satu nih hehe. 


Di acara peluncuran katalog April Sophie kemarin juga ada member yang beli produknya yang didisplay, selain memperoleh diskon jika member, juga bisa bisa share link referral dapat diskon 20% lagi. Ada juga pemberian hadiah produk Sophie untuk member dan yang menjalankan bisnis Sophie yang meraih peringkat tertentu. Ada sambutan dari BC Cibinong juga, dan ada pemaparan tentang produk kosmetik baru Sophie Martin Loose Powder Natural dan Precision Eye Pen Waterproff. 


Ada juga pengundian doorprize untuk pembeli produk atau member Sophie yang rajin ngumpulin cap toko di Sophie CCM/Cibinong City Mall. 


Lima sosok wanita inspiratif, foto atas Ernawati  32 tahun, punya penghasilan tinggi,  keliling dunia dan meraih mimpi, kuncinya katanya fokus dengan Sophie, pakai tas Saphira. Foto tengah kiri Eti Susilawati 34 tahun, sosok wanita mandiri tangguh dan maju, single mother sekaligus entrepreneur yang berhasil membagi waktu dengan anak, tas yang dipakai Greysha. Foto kanan tengah Mela Oktapiani 19 tahun,  mewakili generasi milenial yang fashionable dan tech savvy juga memaksimalkan sosial medianya, pakai tas Meccayla. Foto kiri bawah Mayasari 23 tahun pakai tas Redilia, dan Nita Sumiati 27 tahun pakai jam Yaisel, kunci sukses berbisnis harus perbesar komunitas Sophie jaringan kita. Foto kanan bawah itu katalog Sophie April 2019.


Koleksi pribadiku, foto atas,  iris perfumed hand&body lotion, mengandung Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan Aloe Vera agar kulit terasa lembut dan lembab.  Waterproof precision eye pen, eyeliner bentuk spidol dengan ujung ramping untuk mempertegas mata. Loose powder natural, bedak tabur dengan butiran lembut mengandung vitamin E dan C, untuk menjaga kelembaban dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Dompet Tourah  ada 6 kantong kartu dan tas Candeleria warna pink. 

Foto bawah,  dompet Silva ada 10 kantong kartu dan tas Sallaun warna pink. Blendable Lip&Cheek Color warna dan wanginya kusuka ketika dipakai di bibir jadi lembab. Blush on beads, paduan lembut dari butiran warna warninya memberikan rona kilau alami pada pipi, jadi pipi bersemu alami. 

Kamu suka produk Sophie juga gak, selain bisa beli langsung di outletnya di mall, bisa juga via websitenya www.sophieparis.com.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup