Saturday, September 21, 2019

Kelebihan dari Traveloka Xperience



Wah jaman udah serba digital kaya jaman now apa-apa mudah ya. Siapa yang suka travelling, nonton bioskop, pergi dengan pesawat, kereta api dan bus, dan ketika travelling suka nginap di hotel. Aku suka semuanya nih. Pernah ya waktu mudik 2018 ke Jatim dari Jakarta. Kita kan kemaleman terus capek, lupa juga belum booking penginapan. Eh untung bawa token BCA dan ada aplikasi Traveloka di handphone,  ya udah booking hotel di aplikasi Traveloka, dan lumayan banget dari harga Rp 600.000 per malam cuma jadi Rp 350.000, mayan hemat kan ya Traveloka Xperience #XperienceSeru. 
Aku memang hobi travelling, walau baru seputar Pulau Jawa, Bandung, Garut dan Tasikmalaya (Jabar),  Semarang, Yogyakarta, Solo, Klaten, Wonosobo (Jateng) , Ponorogo, Malang dan Pacitan (Jatim) . Pengen sih kalau ada rezeki lagi pulau lainnya di Indonesia. Dan Asia Tenggara baru Malaysia (Kualalumpur, Melaka),  Thailand (Bangkok, Pattaya), pengen juga nih ke negara Asia lainnya. 


Sekarang ada Traveloka Xperince nih,  yang memudahkan kita untuk beli tiket atraksi, tiket bioskop,  dan nonton konser hiburan bisa booking dan beli di aplikasinya langsung. Gak usah antri lama dan buang waktu ke TKP, lalu gondok di TKP tiket gak kebagian habis hehe. Bisa juga loh booking buat tur wisata sekeluarga,  atau untuk pesan tempat di spa biar gak antri lama begitu, tinggal datang. Kalau aku travelling bisa ala koper dan ransel, pernah merasakan keduanya, ada kelebihan dan kekurangannya. 
Kalau nobton film dulu pernah nih jaman film Harry Potter dan Twighlight smpai antri2 buat dapetin tiketnya, eh sampai depan kehabisan wkwk, sekarang untung ada Traveloka Xperince, pesan tiket bioskop buat film dalam dan luar negeri bisa mudah dan efisien. 


Kelebihan dari  Traveloka Xperience ini adalah kita bisa hemat waktu, dapat harga promo, efektif dan efisien gak harus lama antri buat beli tiket. Juga bisa update ada apa saja nih event atau show teranyar yang lagi happening. Dari hiburan keluarga, olahraga sampai relaksasi, bebas pilih cara pembayaran,  custumer service 24 jam dengan 6 pilihan bahasa, juga hemat kertas karena gak perlu cetak tiket. Jadi gak usah bingung akhir pekan atau liburan mau kemana,  kita tinggal ciptakan #XperienceSeru kita sendiri dengan Traveloka Xperience. Yang penting selalu tersedia juga dana di rekening kita untuk liburan dan hiburan, plus ada waktunya untuk liburan dan rekreasi. 


Jaman now siapa sih yang gak suka menghabiskan waktu liburan dengan travelling ke destinasi wisata baik dalam atau luar negeri. Nonton film favorit di bioskop,  hal yang menyenangkan setelah sibuk dengan aktivitas sehari-hari dan padatnya rutinitas keseharian. 
Traveloka Xperience hadir dengan berbagai pilihan aktivitas dan rekreasi dengan harga terbaik. Proses pemesanan tiket pun lebih praktis dan efisien. Ini dia berbagai aktivitas dan rekreasi yang bisa dipesan melalui Traveloka Xperience yaitu tur,  tiket bioskop, tiket event, hiburan, karaoke, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, makanan dan minuman serta kursus dan workshop. Ada selusin ya heuheu mencakup liburan, hiburan dan gaya hidup di Asia Tenggara. 
Jadi Traveloka dulu, bayar kemudian heuheu. Lagi hamil trimester 3 ini enak kayaknya ke spa khusus ibu hamil ya, rileksasi, biar badan fit dan makin siap untuk persalinan nanti. Aku lagi pilih yang dekat rumah buat spa di Traveloka Xperience nih. 
Ya hidup memang kudu seimbang ya, antara capek cari uang, dan rileksasi buat hiburan dan liburan juga memanjakan diri. Asalkan tidak besar pasak daripada tiang, harus pinter atur uang, agar dana buat kebutuhan pokok, sedekah, cicilan dan budget buat dana pendidikan anak dan hiburan juga liburan ada. Kamu udah cobain belum nih aplikasi Traveloka Xperience #XperienceSeru ini. 





36 comments:

  1. Makin asik aja liburan kaya gini nih. Kalo pas harus mendadak disuruh nyari tempat wisata atau hiburan di kota lain. Tinggal ngubek traveloka aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali mbak, dengan adanya traveloka xperience memudahkan kita buat memilih destinasi wisata, dan hiburan lainnya :)

      Delete
  2. Apalagi kalau dapat point, kan jadi semangat traveling dan banyak diskon, kan kemana-mana bisa hemat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali, sayang kadang aku pakai akun travelokaku dan kadang akun traveloka suamiku. Jadi poinnya gak ngumpul heuheu..

      Delete
  3. suka aku lewat traveloka sering ngasih diskon, bisa liburan bareng keluarga ah seru banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kalau begitu mbak, huum jadi lebih hemat ya, budget buat liburan dan hiburannya jadi nambah :)

      Delete
  4. Iya nih enak banget pesen tiket di traveloka experience. Kadang harganya lebih murah. Saya kmrn pernah coba waktu mau ke KL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip dong mbak kalau begitu ya, iya jadi lebih hemat dan efisien :)

      Delete
  5. Inovasi traveloka tuh bikin happy banget ya..bukan lagi sekedar travel agent tapi juga udah mencakup berbagai lini kebutuhan menunjang gaya hidup bisa dengan mudah lewat traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kak siti, jadi paket komplit ya di traveloka xperience ini :)

      Delete
  6. Traveloka tahu banget ya kebutuhan kita.. dengan traveloka xperience selama liburan mau ngapain aja jadi gampang dan lebih tenang ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak diane, jadi lebih hemat budget dan efisien di waktu :)

      Delete
  7. Pokoknya urusan liburan mah sama pesan pesan tiket Traveloka aja aku nggak riber dan harus antri pula kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mbak git, jadi lebih mudah dan praktis kalau kita mau liburan dan butuh hiburan :)

      Delete
  8. Seru banget ya pakai aplikasi Traveloka experience. Belum pernah coba nih mba, kayaknya wajib banget buat dicoba. Oengen lihat promo harganya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasinya di traveloka biasa kak, cuma ada update traveloka xperience, ada kok komplit :)

      Delete
  9. Yang paling asik tuh setelah seharian jalan-jalan, malemnya bisa pijit di Spa. kadang suka ada promo 20% kalau ambil paket massage yang 2 jam..

    ReplyDelete
  10. Sedih aku tuh kalau denger besar pasak daripada tiang. Jaman serba modern gini makin asik ya kalau sudah ada Traveloka Xperience. Jadi pengen coba juga fitur Traveloka Xperience.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Siti nih ayo cuzz instal aplikasi travelokanya, nanti bisa nyoba traveloka xperiencenya :)

      Delete
  11. Mampir lagi mba... Ini artikelnya Jaman Now sekali, cocok untuk milenial yang doyan liburan

    ReplyDelete
  12. penasaran mau nyobain yang tiket event. pasti keren banget nih apalagi bisa liburan yang deket dengen event budaya

    ReplyDelete
  13. Woow... Seru ya ada traveloka xperience ini. Jadi banyak promo seru buat beragam aktivitas maupun tiket dan hotelnya

    ReplyDelete
  14. Liburan jadi tambah seru pakai Traveloka, apalagi suka ada promonya...

    ReplyDelete
  15. Enak banget ada fitur traveloka xperience ini ya mbak. Hampir semua ada. Senangnya lagi nih, lagi banyak promonya.

    ReplyDelete
  16. wah lagi hamil ya mbak ? walau begitu tetap dong ya bisa liburan sembari merilex kan tubuh, kan mamanya bahagia si dedek juga pasti bisa merasakannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali mbak, huum mbak bumil kudu happy biar debay tumbuh sehat dan happy juga :)

      Delete
  17. betul banget nih sama pernyataan terakhir "hidup memang kudu seimbang ya, antara capek cari uang, dan rileksasi buat hiburan dan liburan juga memanjakan diri"

    cari uang ya tujuannya supaya bisa jalan-jalan dan rekreasi, hehehe... apalagi sekaranga da traveloka xperience, malah makin sering aja nih jalan-jalannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul kan cari uang buat amal dan keperluan hidup, plus liburan dan rileksasi juga buat keseimbangan hidup :)

      Delete
  18. Di aplikasi Traveloka kini semuanya ada ya....Kayaknya bakalan pindah ni dari aplikasi sebelah... heheehe....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup