Friday, November 30, 2018

HUJAN HANGATKAN DENGAN SO GOOD SPICY CHICKEN STRIP


Musim hujan telah tiba ya, hujan adalah berkah, kalau hujan gini pengen makan yang pedas dan hangat gitu. Ibu-ibu kalau musim hujan gini hati-hati musim sakit perut karena banyak lalat. Mengolah makanan dan beli makanan harus yang bersih. Makanan hangat dan pedas boleh banget asal jangan berlebihan. Suka nonton drama korea kan, suka liat nuna atau oppa makan ayam pedas bikin kepengen ya. Sekarang ada Spicy Chicken Strip dari So Good loh. Rasanya enak, bisa dicemil atau dimakan sebagai lauk dengan nasi hangat, mantap yummy di musim hujan begini. 


Cara menyajikannya cukup mudah bisa dioven selama 7 menit, masukkan ke oven ketika masih beku. Jadi karena spicy chicken strip ini frozen food harus disimpan di freezer ketika abis beli di supermarket. Bisa juga digoreng 4-5 menit ketika masih beku, panas wajan ketika minyak sudah panas sekitar 175 derajat celcius langsung goreng deh. Ooh iya belinya kemarin aku di Carrefour satu bungkus Spicy Chicken Strip 250 gram isi 5 potong ayam pedas. 


Renyahnya kulit ayam berpadu dengan daging ayam yang juicy, serta rasa pedas yang nikmat bikin hangat saat hujan begini. Spicy Chicken Strip So good ini premium quality, daging ayamnya pilihan tanpa tulang, berkualitas dan bumbu marinasi pedas spesial. Dibalut dengan tepung crispy spesial,  chispy tahan lama, praktis digoreng deep frying terendam minyak panas 4-5menit. Jaminan kualitasnya terjaga karena dibuat dengan teknologi modern dan bersertifikat halal MUI. Harganya kemarin beli di Carrefour 41 ribu 600 rupiah satu kemasan spicy chicken strip 250 gram. 


Makanan pedas ada manfaatnya loh yaitu pedas dari cabai bisa meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker, mengobati flu dan hidung teraumbat, melancarkan sistem pencernaan dan melancarkan peredaran darah. Makanan pedas juga bisa untuk diet menurunkan berat badan, untuk otak melindungi dari pikun dan terhindar dari gangguan mental. Tetapi jangan berlebihan juga mengkonsumsi berlebihan makanan pedas karena bisa menimbulkan ganguan pencernaan asam lambung meningkat. 


Pertama kali pengen nyobain spicy chicken strip so good ini gegara nonton videonya di youtube haduh lucu banget bikin ngakak teringat sinetron jaman baheula tahun 90-an,saking menikmati spicy chicken so good, ibu, bapak dan anak juga asisten rumah tangganya males buka pintu di depan rumah, karena mereka lagi makan di meja makan heuheu. Bahasanya jadi #BahasaPedasSoGood dong heuheu. 
Aku pun mencoba makan dan menikmati Spicy Chicken Strip So Good ini bersama suamiku, eh bener loh rasanya emang nikmat membara, sensasi pedasnya bikin ketagihan, huum bikin ngomong jadi  pakai bahasa pedas nih hahaha.  
Kamu sudah nyobain belum So good Spicy Chicken Strip ini. 


10 comments:

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup